Yang belum di uproved Google adsense sini merapat



tanya :berapa jumlah artikel untuk diterima google adsense ?
jawab : tidak ada jumlah minimal, mungkin yang bisa dipertimbangkan adalah bagi jumlah artikel kurang dari 20 lebih baik jumlah kata lebih dari 1000. bagi artikel kurang 20 dan jumlah kata kurang dari 1000 usahakan memiliki visitor organik 100 hingga 500, (artikel ori yah)
tanya : tema yang cocok untuk google adsense ?
jawab : Bebas sih menurut gw, yang perlu dipertimbangkan yah struktur tema, silahkan cek struktur data di google. usahakan valid jangan sampe error
tanya : apakah harus ada about, sitemap, privacy policy, disclaimer dll?
jawab : ini juga tidak mesti menurut saya, karena banyak juga yang ditermia google adsense tanpa menu tersebut, tapi karena tidak ada salahnya maka lebih baik menu tersebut dibuat ajeee.
tanya : bagaimana kalau udah banyak artikel, tema, bagus valid data terstruktur, menu navigasi baik dll tetapi tetap ditolak?
jawab :kalau ditolak dan tertulis penolakannya apa ? kalian bisa sadar sendiri, tetapi sedikit penjawabaran yang paling sering terjadi.
permasalahan navigasi : jika sudah ada navigasi, tetapi tetap ditolak, pada menu disclaimer, privacy policy anda bisa ubah dan menghilangkan segala link eksternal, saran yang paling bagus adalah mengetik atau buat sendiri agar lebih rapi.
permasalahan template : biasanya sih kalau templatenya udah bagus perbaikin aja yang lain yang menurut anda itu bermasalah, jangan terlalu fokus karna itu yang nilai bot bisa jadi tidak akurat, (pengalaman ane sih)
permasalahan konten : biasanya yang udah banyak konten nih, kalau artikel udah bagus dan menurut anda sudah original, perhatikan sumber gambar, link eksternal (terutama ada link download), tidak usah di hapus, anda bisa edit aja link jadi text, tapi saya sarankan untuk diarsipkan saja smua yang menurut anda bermasalah.

Baca juga: sejarah darah menstruasi (haid)

konten tidak memadai : padahal konten udah banyak ? abaiakan saja kalau udah banyak cari yang lain yang menurut anda bermasalah biasa bot yang nilai, hehe
tapi kalau emang anda merasa belum memadai, saran saya artikel yah minimal 300 sampai 500 kata, (visitor harus udah ada nih kalau segini doang) atau 1000 hinga 200 kata (visitor gak penting )
tanya : penolakan tanpa keterangan nih gan ..
jawab : ini ni pejuang adsense biasanya tanpa keterangan karena udah beberapa kali ditolak, google udah bosan ngingatin ..ngotot sih, hahaha tapi tenang, jangan buru2 tambahin banyak artikel, ingat penolkan terakhir apaan, tetapi klw mau di ulang lagi sini kukasi tau kau  :D
perbaiki template, (widged struktur data, menu navigasi)
privacy dan disclaimer , gak usah copas dari generate, buat aja sendiri cari web blog yang udah punya disclaimer sendiri dan privacy policy sendiri, biasanya dah rapi mending kopas itu kalau males :D
arsipkan smuaartikel yang menurut anda bermasalah, dari konten kopas, ada link eksternal(ubah jadi text dlu, kalau gak yah arsipkan ajeee), link download, gambar copyright, cari lahh pokoke..
tanya : masih ditolak gan
jawab : komen ajee ditolak karena apa, siapa tau temen2 bsa njawab.
disclaimer, segala tulisan tidak selalu tepat, manjur dan dijadikan patokan kebenaran, salahe dewe lah pokoke.
sekiaansss

0 Response to "Yang belum di uproved Google adsense sini merapat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel